12:11 WIB - 18 February 2018

Menghilang dari Pasar Amerika, Psy Hijrah ke Tiongkok

366 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: kpopcommentary
Foto: kpopcommentary

BERITATEN.COM – Ada suatu masa ketika semua orang tergila-gila dengan penyanyi asal Korea Selatan, Psy. Pelantun lagu Gangnam Style tersebut berhasil menarik perhatian dunia dengan lagunya yang unik.

Psy bahkan dikabarkan meraih keuntungan puluhan juga dollar dari kepopulerannya. Hal tersebut ternyata tak membuat Psy tetap bertahan.

Seperti yang dilansir oleh BBC.com, Psy yang mendapat keuntungan 55 juta dollar malah mengahlihkan perhatiannya ke negara lain. Tiongkok menjadi negara sasaran Psy untuk mengembangkan karirnya.

“Para penggemarnya di Tiongkok sangat menyukai musik-musiknya,” ujar Hyun Suk Yang, manager sekaligus pendiri YG Entertainment. “Lagu-lagunya menduduki posisi puncak di banyak chart musik Tiongkok,” lanjutnya.

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa keputusan Psy cukup radikal. Tetapi jika dilihat lebih jelas, sebenarnya langkah Psy sangatlah jeli mengingat industri musik di Tiongkok memiliki nilai sebesar 95,7 miliar dollar.

Untuk melenggangkan jalannya masuk di Industri musik Tiongkok, Psy telah menggaet pianis asal negeri tirai bambu bernama Lang Lang. Dia dan Lang Lang berhasil membuat kolaborasi yang cukup populer di Tiongkok. (Bintang.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Bintang

Locked Away, Single Terbaru R. City Bersama Adam Levine

Foto: Instagram

Sangkal Pacaran, Justin Bieber-Hailey Baldwin Ketahuan di Lift Berdua

Related posts

Komentar