21:41 WIB - 25 May 2018

Linkin Park Masukan Zombie Di Video Klip Terbaru, Darker Than Blood

424 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: lahiguera
Foto: lahiguera

BERITATEN.COM – Muncul sosok zombie dalam video klip terbaru Linkin Park yang berjudul Darker Than Blood. Menggandeng DJ Steve Aoki, Linkin Park menyuguhkan nuansa yang berbeda dalam video tersebut. Jika Linkin Park selalu mengusung tema rock dalam lagunya, kali ini band asal Amerika memasukkan unsur groovy dan electronic dance music.

Video yang dirilis pada (25/6/2015) ini diumumkan melalui situs resmi Linkin Park. Lagu tersebut juga masuk ke dalam album Neon Future II milik Steve Aoki sendiri.

Di sutradarai oleh Dan Parker, video berdurasi empat menit tersebut mengusung cerita kehidupan di dunia yang terkena virus zombie pada Mei tahun 2052. Seluruh dunia diceritakan menjadi hancur karena terinfeksi virus zombie. Berperan sebagai ilmuwan yang mencoba membuat ramuan untuk menetralisir virus zombie tersebut, Mike Shinoda dan Steve Aoki  nampak kebingungan.

Pasalnya ramuan yang mereka buat tak kunjung berhasil. Hingga pada akhirnya muncul seorang anak kecil berumur lima tahun yang juga terinfeksi virus zombie datang untuk meminta kesembuhan di ruang penelitian Mike dan Steve Aoki.

Dengan serius, Steve dan Mike terlihat berdiskusi untuk menyembuhkan anak kecil tersebut. Hingga akhirnya anak kecil tersebut dapat sembuh dari virus zombie. Sontan saja Steve dan Mike Shinoda saling berpelukan melihat keberhasilan mereka dalam menyelamatkan dunia dari virus zombie.

Di adegan terakhir, Steve akhirnya mengirimkan ramuan tersebut ke seluruh dunia agar terbebas dari zombie. Manusia yang tidak terinfeksi zombie ditandai dengan sebuah lambang di lengan kiri bertuliskan ‘Neon Fuyuri’.(Sidomi.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Internet

Jason Statham Akan Bermain Kembali Di ‘Fast and Furious 8′

Foto: 959thehawk

Esok Harga Tiket Konser Bon Jovi Mulai Dijual

Related posts

Komentar