14:50 WIB - 20 June 2018

Kimbra Senang Tampil di Jakarta

362 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: Liputan6
Foto: Liputan6

BERITATEN.COM – Tak hanya ribuan penonton yang merasa antusias akan penampilan Kimbra di We The Fest (WTF) 2015. Kimbra yang tampil mengisi acara We The Fest 2015 juga sangat antusias dengan suasana yang dihadirkan oleh penonton.

Solois asal Selandia Baru yang bernama asli Kimbra Lee Johnson ini tampil atraktif dengan membawakan lagu-lagu andalan. Didukung oleh band pengiring yang berlaku sama, Kimbra pun terlihat begitu emosional.

Sepanjang konsernya, Kimbra begitu getol menyisir panggung Clown Chella. Bahkan, ada aksi duduk dari penyanyi 25 tahun itu untuk menghayati penampilannya.

“Kimbra senang bisa berada di Jakarta,” ujar rekan duet Gotye di lagu Somebady That I Used to Know tersebut dalam bahasa Indonesia di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8) malam.

Di panggung utama, Kimbra sendiri tampil menjelang akhir acara. Ia dijadwalkan berada diantara penampilan Jessie Ware dan penampil pamungkas, DJ Madeon. Namun, meski penampil sebelumnya telah menguras energi, Kimbra berhasil kembali membangkitkan semanga penonton.

Ribuan penonton pun tetap bersemangat menikmati musik bertempo cepat yang bernuansa elektronik, R&B, bahkan rock. Sepanjang penampilannya, lagu-lagu seperti 90s Music, Settle Down, Cameo lover, Love in High Place, Miracle dan Withdraw menjadi suguhan menawan.

“Terimakasih sudah memberikan sambutan yang sangat meriah,” kata Kimbra kepada penonton yang memadati We The Fest 2015.(Bintang.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
ilustrasi

Segera Batasi Kesempatan Anak Nonton TV

Foto: 48-wota.blogspot

JKT48 Gelar Konser Pertama Kali Setelah Rombak Tim

Related posts

Komentar