14:47 WIB - 20 June 2018

JKT48 Gelar Konser Pertama Kali Setelah Rombak Tim

347 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: 48-wota.blogspot
Foto: 48-wota.blogspot

BERITATEN.COM – JKT48 baru saja menggelar sebuah konser eksklusif pada Minggu (9/8) kemarin di Jogja Expo Center (JEC). Konser bertajul ‘Mengarungi Samudra Nusantara, Mengetuk Pintu Hatimu’ ini merupakan yang pertama kali di gelar setelah adanya perombakan tim pada 1 Agustus lalu.

Konser ini terasa istimewa karena menjadi satu-satunya konser yang diadakan di Yogyakarta dan Jawa Tengah ada tahun 2015 ini. Apalagi ribuan fans yang didominasi laki-laki memenuhi arena konser untuk menyaksikan idola mereka tampil.

Konser kemarin sendiri menampilkan 16 member dari tim J dan K3. Mereka adalah Rezky Wiranti Dhike, Gabriela Margareth Warouw, Thalia Ivanka Elizabeth, Jennifer Rachel Natasya, Rona Ariesta Anggreani, Rina Chinaki, Natalia, Jenniffer Hanna Sutiono, Shinta Naomi Prasetya, Sendy Ariani, Saktia Oktapyani, Della Delila, Sinka Juliani, Dwi Putri Bonita, Alicia Chanzia, dan Sofia Meifaliani.

Suasana konser juga terasa meriah karena para penonton yang hadir saling meneriakkan nama JKT48. Konser yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut sangat meriah karena teriakan para fans sepanjang konser.

Dalam konsernya kali ini JKT48 membawakan lagu-lagu andalan yang tentunya sudah sangat familiar di telinga para fans. Total sebanyak 12 lagu mereka bawakan termasuk Party Akan dimulai, JKT Festival, Gingham Check dan First Rabbit.

JKT48 tampil dalam konser bertajuk ‘Mengarungi Samudra Nusantara, Mengetuk Pintu Hatimu’ tersebut dengan sangat enerjik. Sama seperti penampilan mereka saat tamil di JKT48 Theater yang selalu memukau penonton yang hadir.(Bintang.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Liputan6

Kimbra Senang Tampil di Jakarta

Foto: billboard

Mariah Carey Rangkul Justin Bieber di Lagu ‘Why You Mad’

Related posts

Komentar