12:19 WIB - 18 February 2018

Jason Statham Akan Bermain Kembali Di ‘Fast and Furious 8′

421 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Internet
Internet

BERITATEN.COM - Jason Statham, pemeran musuh utama dalam film ‘Fast and Furious 7′ telah dipastikan akan kembali di film sekuel selanjutnya ‘Furious 8‘.

Kepastian mengenai kembalinya Statham sebagai karakter penjahat keji Deckard Shaw diungkapkan melalui sebuah wawancara nya dengan Access Hollywood baru-baru ini.

” Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, bagian kedelapan. Aku termasuk pendatang baru, dan mereka mengundangku untuk film sebelumnya. Jadi ini sangat menyenangkan mengetahui bahwa aku akan terlibat lagi untuk membuat kelanjutannya,” Ungkap Statham.
Statham sendiri pertama kali dimunculkan di penghujung film ‘Fast and Furious 6‘. Dalam film ketujuh, ia menggantikan posisi penjahat dari film keenamnya, Luke Evans, yang dikisahkan dalam film ketujuh sebagai adik kandungnya.

Anda sudah menyaksikan film ‘Fast and Furious 7‘ pastinya sudah mengetahui bahwa karakter Shaw yang diperankan Statham memang tidak diketahui nasibnya, apakah sudah tewas atau belum.

Jadi ada kemungkinan ia akan kembali membalas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan seluruh ‘keluarga’nya di film kedelapannya kelak.

Saat tayang bulan April lalu, Furious 7 yang merupakan tribute untuk almarhum Paul Walker berhasil memecahkan beberapa rekor box office sekaligus. Termasuk menduduki peringkat film keempat terlaris sepanjang sejarah dibawah Avatar, Titanic, dan The Avengers.

Furious 8 direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 14 April 2017 mendatang.(movie)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Masjid Hasan II Maroko. Foto: Internet

Subhanallah! Setengah Juta Jamaah Salat Tarawih di Masjid Ini

Foto: lahiguera

Linkin Park Masukan Zombie Di Video Klip Terbaru, Darker Than Blood

Related posts

Komentar