12:16 WIB - 18 February 2018

Isyana Sarasvati Rilis Video Klip Lagu Kedua

400 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: Youtube
Foto: Youtube

BERITATEN.COM – Sukses dengan lagu pertama Keep Being You, kemarin (24/6/2015) Isyana Sarasvati merilis video klip single keduanya yang berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’. Lagu yang bertemakan tentang patah hati itu berhasil membuat siapa saja yang mendengarkan seketika bisa galau. Sehari sebelum merilisnya, Isyana memberikan pengumuman lewat akun instagramnya.

isyana sarasvati3

Video klip yang berdurasi hampir empat menit tersebut menceritakan seseorang yang tengah patah hati karena ditinggal sang kekasih. Isyana sendiri yang berperan dalam model video klip tersebut. Dengan memainkan piano sambil menyanyikan lagu tersebut, Isyana rupanya sedang menunggu seseorang.

Menceritakan pada mini konsernya, Isyana nampak tak tenang karena pria yang ia tunggu tak kunjung datang untuk melihatnya bernyanyi. Dalam video klip yang diunggah di situs youtube dengan link IsyanaVevo tersebut turut menghadirkan visual efek komputer.

Efek dari visual itu berada saat Isyana dan sang pria seolah-olah berada di tengah jalan raya. Dari efek tersebut, membuat komentar dari beberapa netizen.

“Jadi aneh lihat scenenya yang di tengah jalan sama duduk di bebatuan gunung, bad editor. Anyway, keep being you,” komen salah satu fans Isyana.

Nama Isyana memang  bis adiperhitungkan di dunia industri musik Indonesia. Pasalnya, gadis belia ini selain pintar dalam bidang akademis, ia mampu membuat lagunya sendiri hingga membuat composer. Isyana juga memiliki suara tinggi yang mampu membuat dirinya ikut bernyanyi dalam pertunjukkan Opera. (Sidomi.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: hollywoodlife

Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Chris Brown 25 Juli 2015

Sekretaris Dinkes Kabupaten Pandeglang, Banten Didi Mulyadi

Jangan Mudah Merujuk ke RSUD, Puskesmas Harus Siap Tangani 115 Jenis Penyakit

Related posts

Komentar