12:18 WIB - 18 February 2018

Istri Bos Google Jajal Ferrari FXX K di Sirkuit F1

402 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
istri-bos-google

BERITATEN.COM - Vice President Google Benjamin Treynor Sloss dan istrinya Cristine dikenal punya passion terhadap mobil sport. Mereka juga mengoleksi beberapa mobil Ferrari.

Pekan lalu, Cristine menjajal mobil Kuda Jingkrak berkelir kuningnya  itu di Sirkuit Spa-Francorchamps di Belgia. Sirkuit yang terletak di tengah hutan tersebut biasa digunakan untuk balap Formula One (F1).

Cristine baru saja mendapat Ferrari FXX K dari suaminya sebagai hadiah ulang tahun. Mobil bermesin V12 itu dikendarai sendiri oleh Cristine.

Lantas, apa yang dikendarai Benjamin? Ia menggunakan 599XX yang dibeli di sebuah acara lelang kemanusiaan. Secara kemampuan, mobil yang sebelumnya bernama Corse Clienti tersebut lebih lambat beberapa detik dibanding FXX K.

Meski demikian, Benjamin tetap mengakui kemampuan istrinya di sirkuit balap, apa pun jenis dan perbedaan kemampuan mobil mereka.

“Jawaban jujur? Saya biasanya dua sampai tiga detik per lap lebih cepat dari dia (Cristine). Saya memberinya mobil yang kemampuannya seharusnya tiga detik per lap lebih cepat dari milik saya (di Fiarno),” ungkap Benjamin. (okezone)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Judika-5

Judika Dukung Aksi Elanto yang Mencegah Konvoi Moge di Yogyakarta

Foto: showbiz.liputan6

Evi Masamba Bangga Bisa Tampil di Singapura

Related posts

Komentar