12:10 WIB - 18 February 2018

Ini 4 Fakta Terungkap untuk Fast & Furious 8

529 Dilihat Rizal Muhammadi 0 respond
Foto: youtube
Foto: youtube

BERITATEN.COM - Furious 7 ternyata bukan akhir dari petualangan Dom Toretto cs. Furious 8 tayang April 2017, dikutip dari USA Today. Walau masih dua tahun lagi, ada beberapa fakta Fast & Furious 8 yang telah terungkap.

Salah satu faktanya, walau Vin Diesel nggak memberikan detil lengkap, yang jelas ini akan jadi film Fast & Furious pertama tanpa Paul Walker.

“Saya berjanji kepada kalian dan saudara saya di atas sana (Paul Walker, RED) bahwa kami akan membuat film terbaik yang pernah kamu lihat,” ucap Vin Diesel.

Sekuel ke-7 dari franchise The Fast and the Furious baru beberapa bulan lalu dirilis di bioskop. Film tersebut mendapat keuntungan $1 billion hanya 17 hari setelah dirilis.

Ada 4 fakta Fast & Furious 8 yang telah terungkap:

1. Jason Statham kembali
Jason Statham telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali ke Fast & Furious 8. Hal ini ia utarakan kepada Access Hollywood.

“Kami sudah membicarakan tentang bagian delapan. Saya anak baru, dan diundang untuk membintangi film ini lagi. So it’s nice to know I’m going to be doing another,” paparnya.

Belum diketahui bakal seperti apa peran Jason di film ini. Kemungkinan perannya bakal lebih besar, mengingat aksinya di Furious 7.

2. Bakal dibintangi dua bintang UFC
Dua bintang UFC dilaporkan bakal membintangi Fast & Furious 8. Pertama, Ronda Rousey. Ia adalah seorang Pegulat UFC kelas bantam yang juga telah memerankan Kara pada Furious 7.

Dia berperan sebagai seorang kepala security di Dubai, dengan balutan gaun seksi.

Nah, yang kedua adalah Joanna Jędrzejczyk. Pegulat UFC berdarah Polandia ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung bersama film balapan produksi Universal tersebut.

3. Vin Diesel ingin syutingnya di New York

Vin Diesel ingin sekali film kedelapan ini syuting di daerah East Coast. Vin sendiri mengatakannya saat tampil di Jimmy Kimmel Live.

Bukan cuma Vin Diesel yang ingin syuting di New York. Michelle Rodriguez, aktris Furious 7, juga mengungkapkan di Twitter bahwa New York adalah tempat ideal untuk Fast & Furious 7.

“I think racing in New York would be fun 3 am west side highway,” kicaunya.

4. The Rock mungkin nggak akan bermain di film ini
Sejak Fast Five Dwayne Johnson alias The Rock telah beraksi bersama Vin Diesel dkk. Nah, untuk film kedelapan, The Rock bisa saja nggak tampil.

Kontrak The Rock untuk Fast & Furious adalah per film. Jadinya, ia harus menandatangani kontrak baru dulu untuk main di Fast & Furious 8. (hai-online.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi. Foto: Jaminenak.com

7 Manfaat Rempah-Rempah yang Bisa Membantu Sembuhkan Kanker

Foto: liriklagulebih.blogspot.com

Citra Idol Garap Video Klip “Mama Papa & Sama Denganmu”

Related posts

Komentar