14:49 WIB - 20 June 2018

Gandeng Erwin Gutawa, NOAH Siapkan Musik Megah di HUT SCTV ke-25

402 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: Liputan6
Foto: Liputan6

BERITATEN.COM – Sebagaimana kita ketahui, NOAH akan jadi salah satu pengisi acara paling dinanti di perayaan ulang tahun SCTV ke-25 nanti. Band yang digawangi Ariel, David, Uki, dan Lukman ini akan membawakan tiga buah lagu, baik dari album baru maupun lama.

Salah satu hal menarik yang akan kita saksikan dalam penampilan NOAH kali ini adalah kolaborasinya dengan Erwin Gutawa Orchestra. Saat ditemui di studio Pojur yang berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, NOAH mengungkapkan sekilas konsep yang akan mereka tampilkan di atas panggung nanti.

“Konsep udah spesial, tadi kita diterangin, panggungnya kayak gimana mungkin kita lebih konsen ke bagian musik, tadi sempat ngobrol sama SCTV, persiapan buat nanti. Jadi kita ngobrolin soal lighting, koordinasi,” ungkap Ariel NOAH menjelang latihan pada Senin (10/8) lalu.

Selanjutnya, Ariel juga menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang meramu musik yang akan mereka tampilkan nanti. Ada beberapa hal yang masih perlu dipikirkan dan disiapkan karena mereka harus menyesuaikan dengan ‘pasukan’ Erwin Gutawa.

“Jadi PR kita tinggal di musiknya aja, diaransemen, nanti kan ada medleynya. Ada satu medley terus dua kolaborasi, jadi istimewanya mungkin lebih ke kolaborasi sama mas Erwin. Kita kosongin dari sini, nanti mas Erwin ngisi, terus kita ubah sedikit partnya, terus yang medley kita cari temanya,” lanjut Ariel.

Meski demikian, hingga saat ini mereka belum menemukan pakem yang tepat untuk atraksi mereka nanti. “Sejauh ini kita masih ngobrolin treatment lagu per lagunya. Jadi kita punya konsep seperti ini nanti dari produsernya mau dikemanain, jadi masih bolak balik mau seperti apa,” lanjut Uki NOAH.(Bintang.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Liputan6

Bertajuk “DELAPAN” Kerispatih Launching Album Baru

Judika-5

Judika Dukung Aksi Elanto yang Mencegah Konvoi Moge di Yogyakarta

Related posts

Komentar