11:47 WIB - 24 February 2018

Evi Masamba Bangga Bisa Tampil di Singapura

340 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: showbiz.liputan6
Foto: showbiz.liputan6

BERITATEN.COM – Pasca mememangkan kontes Dangdut Academy 2, nama Evi Masamba semakin populer di kalangan pecinta dangdut. Tak hanya di Indonesia, nama Evi juga populer di negera tetangga seperti Singapura.

Hal tersebut terbukti ketika dirinya menggelar konser di Singapura. Ketika ditanya mengenai pengalamnya dapat tampil di Singapura, juara pertama D’Academy season 2 ini menyatakan rasa gembiranya karena antusias penonton yang menyambutnya.

“Pengalaman dateng ke Singapura seneng banget. Apalagi ini baru pertama kali dan dapat pengalaman baru di sana,” ujar Evi. “Saya bangga bisa menghibur mereka semua yang ada di KBRI. Mereka antusias menyambut kami,” ungkapnya.

Kedatangan Evi ke Singapura sendiri tak lain adalah untuk memenuhi undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia yang berada di sana. Dia dan beberapa penyanyi lainnya seperti Danang tampil bernyanyi dalam rangka Hari Ulang Tahun Indonesia.

Setelah kembali dari Singapura, Evi langsung disibukkan dengan kegiatan-kegiatan lainnnya sepeti promo single terbaru. Dia melakukan roadshow ke beberapa stasiun radio untuk memprosikan single terbarunya.

“Kemarin balik dari Singapura langsung promo single ke radio-radio. Jadi bareng temen-temen D’Academy 2 juga kayak Danang dan yang lainnya,” ujar Evi Masamba.(Bintang.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
istri-bos-google

Istri Bos Google Jajal Ferrari FXX K di Sirkuit F1

bon

Burning Bridges, Album Baru Bon Jovi yang Mungkin Anda Belum Tahu

Related posts

Komentar