17:51 WIB - 21 February 2018

Hedi Yunus Sukses Gelar Intimate Concert

311 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: Okezone
Foto: Okezone

BERITATEN.COM - Hedi Yunus sukses menggelar intimate concert perdananya yang diadakan di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6/2015) lalu. Konser religi yang diawali dengan tausiyah dari Ustadz Yuke Semeru tersebut mampu memuaskan hati para penontonnya.

“Ini intimate consert. Sebelumnya kayak mini koser, tapi kemasannya Ramadhan, ada tausyah dulu dari ustadz Yuke Sumeru,” kata Hedi seperti dirilis laman tabloidnova.com.

Hedi sengaja memilih tema intimate concert karena ia memang menginginkan konser yang intim dengan para penontonnya. Personel Kahitna ini ingin membangun suasana yang akrab dengan penggemarnya tanpa harus ada batas yang memisahkan.

“Intimate maksudnya akrab, homey, di sini setingannya bukan kursi, tapi karpet. Jadi intimate konser. Ini juga sesuatu yang baru buat saya, intimate concert, tapi suasananya di rumah,” jelas Hedi.

“Sejujurnya suasananya saya lebih suka. Karena tidak ada jarak dengan penonton Justru agak PR kalau panggungnya tinggi, dan berjarak sama penonton,” tambahnya.

Dalam konser tersebut, Hedi sekaligus meluncurkan single barunya yang berjudul ‘Doa’. Lagu itu merupakan lagu recycle yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Krisdayanti. Hedi sendiri sempat menitikkan air mata saat membawakan lagu-lagu di konsernya.

“Kalau nyanyi lagu religi, nikmatnya di situ. Antara nikmat sebetulnya nervous. Sebelum nyanyi saya tahu itu pasti buat saya nangis. Bedanya kalau nyanyi pop itu pasti akan nyampe maknanya, tapi makna cintanya ke manusia, ya biasa-biasa aja. Tapi kalau bawain lagu religi, itu rasanya sampai menohok dan akhirnya nangis,” tuturnya.(Sidomi.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Curug Awang Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat disebut mirip Niagra di Amerika.

Geopark Ciletuh Sukabumi Mirip Niagra di Amerika

pulau-peucang3

Pulau Peucang Menakjubkan, Jalur Daratnya Memprihatinkan

Related posts

Komentar