21:52 WIB - 25 May 2018

Pasar Kranggot Dipastikan Bebas Peredaran Daging Babi

531 Dilihat Rama S Rachmat 0 respond
DIKRI-DISPERINDAGKOP

BERITATEN.COM – Pasca ditemukan kepala babi di lokasi pembuangan sampah pasar kranggot kota Cilegon,  dinas perindustrian, perdagangan dan koperasi, bekerjasama  dinas pertanian peternakan dan kelautan kota Cilegon,  serta bersama balai pengawasan kesehatan hewan Provinsi  Banten melakukan sidak kesejumlah lokasi tempat penggilingan daging bakso, jumat dinihari, 10 Juli 2015.

Kepala disperla kota cilegon Andi Afandi  menyebutkan, dalam sidak di pasar kranggot diambil 20 sample daging yang diuji oleh petugas dari balai kesehatan hewan distanak provinsi banten dinyatakan negatif. “Sehingga dapat memastikan keamanan daging yang dijual di pasar kranggot dan masyarakat tidak usah resah dengan adanya daging babi,” kata Andi.

Namun meski dari hasil pengecekan dan pengujian yang dilakukan petugas hasilnya dinyatakan negative, Andi meminta agar masyarakat  tetap mewaspadai adanya ulah oknum pedagang nakal.  terlebih mendekati perayaan hari lebaran.

Kepala Disperindagkop Kota Cilegon Dikri Maulawarman memastikan di pasar kranggot tidak ada peredaran daging babi yang diperdagangkan.

“Hasilnya negative itu menunjukan tidak ada daging babi di pasar keranggot,” Kata Dikri.

Dilanjtkan Dikri, hingga saat ini persoalan ditemukan kepala babi di tumpukan sampah pasar krangot telah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
PIG

Penemuan Kepala Babi di Pasar Kranggot: Petugas Sidak Penggilingan Bakso, Ternyata..

Foto bus jurusan Labuan-Jakarta.

Pemudik Mengeluh, Tarif Bus Jakarta-Labuan Capai Rp 70.000

Related posts

Komentar