12:07 WIB - 18 February 2018

Pekan Ini Dana Jamsosratu di Pandeglang Cair, Proses Pencairan Diawasi

533 Dilihat Fauzi 0 respond
ilustrasi
ilustrasi

BERITATEN.COM - Kabar baik bagi rumah tangga sangat miskin (RTSM) di Pandeglang. Sebabnya, pekan ini dana bantuan dari Pemerintah Provinsi Banten yaitu Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu (Jamsosratu) akan cair. Pencairan akan dilakukan di kantor POS terdekat.

Kepastian pencairan dana bantuan ini terungkap dalam rapat koordinasi pendamping Jamsosratu di Aula Dinsos Pandeglang, Selasa 30 Juli 2015. Dalam rakor ini para pendamping bersepakat untuk benar-benar memantau pencairan dan penggunaan dana agar sesuai peruntukan yaitu untuk biaya pendidikan.

Di sela-sela rakor, Koordinator Pendamping Jamsosratu Kabupaten Pandeglang, Juanta memastikan dana akan cair dalam waktu dekat dan dengan waktu lima hari proses pencairannya harus sudah beres dilakukan hingga sampai ke penerima manfaat.

“Dana akan langsung diterima oleh RTS melalui Kantor Pos. Diharapkan dana digunakan sesuai peruntukan,” kata Juanta.

Ketua Forum Pendamping Jamsosratu Kabupaten Pandeglang, Yogi Eka Martin juga mengimbau para RTS agar tidak menggunakan dana untuk keperluan konsumtif. “Dana cair waktunya bersamaan dengan momen Lebaran. Kami khawatir dipakai untuk berlebaran dan urusan wajib yaitu pendidikan terbengkalai. Makanya pendamping harus memantau penggunaannya,” kata Yogi. (beritapandeglang.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Foto: Vemale

7 Tips Cara Mengatur Keungan Untuk Yang Baru Menikah

Yunani/Net

Utang IMF Jadikan Yunani Negara Maju Pertama yang Bangkrut

Related posts

Komentar