12:03 WIB - 18 February 2018

Tak Setor Retribusi Parkir, DPRD Panggil Manajemen Cilegon Supermall

366 Dilihat Fauzi 0 respond
Foto: internet
Foto: internet

BERITATEN.COM - Parkiran Supermall Kota Cilegon kembali disoal oleh anggota Komisi II dan Komisi III DPRD Kota Cilegon, terkait dugaan pihak pengelola parkir yang belum membayar kewajiban retribusi parkir dan pemberlakukan tarif parkir yang tidak sesuai dengan struk parking.

Dalam rapat hearing terkait parkir Supermall di ruang rapat DPRD Cilegon, Selasa 23 Juni 2015, anggota Komisi III DPRD Cilegon Rahmatullah mengatakan, sangat menyesalkan pihak manajemen supermall tidak bisa hadir dan hanya mengutus pihak pengelola parkir di lapangan saja.

“Kita butuh keterangan dari pihak direksi atau manajemen Supermall langsung. Karena mereka yang telah memberikan kebijakan kepada Smart Parking sebagai pengelola,” kata Rahmat.

Persoalan lain yang perlu ditanyakan adalah pihak pengelola parkir tidak memenuhi kewajiban membayar retribusi parkir.

“Berdasarkan laporan, pihak pengelola baru sekali atau sebulan saja membayar retribusi. Padahal pihak pengelola sudah beroprasi berbulan-bulan. Ini perlu adanya keterangan langsung dari pihak manajemen,” kata Rahmat.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Cilegon Hasbi Sidik mengatakan, laporan ketidak beresan tagihan struk pembayaran parkir sudah banyak meresahkan masyarakat, bahkan menjadi pembicaraan di media sosial.

“Ternyata bukan berdasarkan laporan dari masyarakat saja. Tetapi juga, ini dialami oleh istri saya. Dimana di dalam struk tagihan pembayaran parkir sebesar Rp 5.000 tapi oleh pihak pengelola diminta membayar Rp7.000. Inikan tidak benar,” kata Hasbi.

Ketidak beresan dengan cara pengelolaan parkiran Supermall harus segera diselesaikan dengan meminta keterangan dari Manajemen Supermall langsung. Karena pada rapat haering ini pihak manajemen Supermall tidak hadir, maka rapat haering akan dijadualkan ulang. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Anggota Satpol PP Kota Cilegon menyisir PKL yang menggunakan trotoar untuk berjualan, Selasa 23 Juni 2015.

Gunakan Hak Pejalan Kaki, PKL Diterbitkan Satpol PP Cilegon

Foto: internet

Anggota, Pimpinan dan Sekretaris DPRD Pandeglang Bolos Kerja

Related posts

Komentar