12:13 WIB - 18 February 2018

Horison Hotel Bagikan Takjil untuk Pengendara di Lampu Merah PCI

415 Dilihat Riko Budi Santoso 0 respond
Pegarai Horison Hotel bersiap membagikan takjil untuk pengendara, Jumat sore.
Pegarai Horison Hotel bersiap membagikan takjil untuk pengendara, Jumat sore.

BERITATEN.COM - Horison Forbis Hotel yang terletak di sekitar pintu masuk Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, membagikan takjil untuk pengendara yang berhenti di lampu merah Pondok Cilegon Indah (PCI), Jumat 26 Juni 2015.

GM Secretary dan Publik Relation Horison Forbis Hotel, Amanda Putri mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai bagian dari penyaluran corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat.

“Horison Forbis Hotel di seluruh Indonesia ada sebanyak 33 hotel. Pada Ramadhan ini semuanya membagikan 1.000 takjil. Dari Sabang sampai Merauke, Horison lakukan dengan hari yang bergantian,” kata Amanda.

Dijelaskan Amanda, dengan pemberian takjil yang telah disediakan sebanyak 1.000 kotak tersebut sasaran penerimanya ditujukan kepada warga yang sedang berkendaraan.

“Kita harap kegiatan kita seperti ini dapat berkelanjutan disetiap tahun nya. Agar keberadaan hotel ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengendara roda dua, Samsuri, yang juga mengaku warga dari Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber ini senang dengan adanya pemberian takjil gratis dari Horison Hotel di jalan.

“Kegiataan seperti ini saya rasa sangat bermanfaat untuk warga sekitar. Karena ada saja orang berpuasa tetapi masih di jalan pada saat waktu berbukanya. Ya mungkin karena terkena macet atau ada urusan lain. Tetapi karena ada pemberian takjil gratis di pinggir jalan ini, jadikan mereka ataupun saya bisa lah melepaskan dahaganya atau berbuka puasa telebih dahulu,” katanya. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
ilustrasi

Bunga KUR Turun dari 22 Menjadi 12 Persen

Ilustrasi

Awas! Beras Organik Palsu Beredar di Supermarket, Ini Mereknya

Related posts

Komentar