21:17 WIB - 24 February 2018

Proganda LGBT, PII Harapkan Pelajar Lebih Waspada dan Jeli

314 Dilihat Angga Wijaya 0 respond
anti lgbt

BeritaTen.Com- Aksi kampanye gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) semakin gencar. Melalui dari dunia maya hingga kalangan akademisi, aktivis, bahkan pelajar tengah mempropagandakan agar masyarakat dapat menerima gerakan LGBT tersebut di tanah air.

 

Hal ini menjadi perhatian banyak pihak, terutama para akademisi dan aktivis muslim yang memang anti-LGBT. Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Cilegon, Yusuf Haidar bahwa pelajar harus lebih jeli dan tegas dalam menyikapi LGBT. Haidar menganggap bahwa LGBT hanyalah propaganda untuk melemahkan generasi muda.

“LGBT ini propaganda. Pelajar harus jeli dan paham, mana yang baik dan buruk, halal dan haram, membangun atau marusak,” ujar Haidar kepada BeritaTen.Com  saat ditanya terkait LGBT.

 

Haidar yang masih duduk di bangku SMA ini menjelaskan bahwa agama Islam sendiri sudah sangat tegas melarang LGBT. Mulai dari diterangkannya kisah Nabi Luth hingga Sunnah Rasul yang mengajarkan untuk menjauh sedini mungkin dari perihal LGBT. Pun dari sudut pandang kesehatan dan psikologi LGBT memiliki banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.

 

“Kita ini kan pelajar muslim, ya segala sesuatu harus kita kaji berdasarkan ajaran agama dan Ilmu pengetahuan. Keduanya harus berdampingan, jangan sampai malah kita terjebak dalam kesesatan ilmu yang masih dangkal pengkajiannya hingga men-dikotomi-kan antara agama dan ilmu pengetahuan,” terang Haidar.

 

Haidar juga menyayangkan terkait adanya ribuan siswa di salah satu daerah yang “terjangkit” LGBT beberapa hari lalu. “Kita kecolongan. Ditemukannya ribuan siswa yang menyukai sesama jenis beberapa waktu lalu menunjukan bahwa kita-pemerintah, DPR, akademisi, aktivis, dan orang tua-telah lengah sikapi penyebaran ‘Virus’ LGBT,” kata Haidar.

 

Haidar mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya pelajar untuk lebih tegas dalam menyikapi bahaya LGBT. “Mari sama-sama kita bersikap tegas dalam memilih mana yang baik dan buruk, halal dan haram. Bukankah Allah selalu menunjukan yang terbaik? lantas kenapa kita masih ragu dan takut untuk mengikuti petunjuk-Nya?” Tutup Haidar.(*)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Mahasiswa ITS Ciptakan Alat Pembuang Sampah Otomatis di Sungai

sbmptn

Ini Tips dan Trik Lolos SBMPTN

Related posts

Komentar