18:10 WIB - 21 February 2018

Mercedes Benz Club Banten Santuni Anak Yatim

586 Dilihat Fauzi 1 respond
Mercedez-Benz Club Banten
Mercedez-Benz Club Banten

BERITATEN.COM – Ramadhan, selain meningkatkan keimanan juga dinilai sebagai momentum tepat untuk berbagi terhadap sesama. Sejumlah orang terlebih yang berhimpun dalam sebuah lembaga organisasi memanfaatkan Ramadhan untuk membahagiakan yatim piatu dan dhuafa.

 

Seperti dilakukan Mercedes-Benz Club Banten yang menggelar Aksi Peduli 1st Sosial Respond Ramadhan 1436H di wilayah Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

 

Sasaran aksi tersebut adalah anak yatim dan pembuat bata dan genting. Kegiatan ini di ikuti oleh 20 anggota Mercedes Benz Club Banten.

 

Dadang, koordinator aksi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud peduli dan berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan. “Walau masih sangat terbatas kami berharap setidaknya aksi kami dapat membahagiakan sesama khusus nya penerima manfaat,” ujar Dadang, kemarin.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan Peduli Jilid 8 yang diselenggarakan oleh Yayasan Kami Peduli bersama Dompet Dhuafa Banten dan lintas komunitas di wilayah Banten dengan media partner Berita Cilegon Online (BCO) Grup.

 

Sebelumnya diberitakan, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon juga ikut berpartisipasi dalam program Ramadhan Peduli Jilid 8 ini.

 

Ketua DWP Kota Cilegon Kulsum Lubis menyerahkan secara langsung sedekah program berbagi nikmat lebaran dan barang bekas berkualitas kepada Kang Aden, Pimpinan Yayasan Kami Peduli di  sekretariat DWP Cilegon pada Jumat 10 Juli 2015.

 

“Alhamdulillah program ini juga didukukung DWP Cilegon. Mudah-mudahan berkah,” ujar Aden.

 

Aden juga menginformasikan kepada masyarakat yang ingin berbagi kepada masyarakat tidak mampu menjelang Idul Fitri namun sangat sibuk dan masih banyak urusan lain yang harus diselesaikan.

 

“Kami siap membantu mengantarkan titipan Anda kepada masyarakat tidak mampu sampai didepan pintu rumahnya dalam program berbagi nikmat lebaran dengan nilai 100ribu/paket nya. Alhamdulillah sampai hari ini sdh terkumpul 725 paket titipan dari rencana 1.436 paket yang akan disalurkan, ujar Aden seraya menginformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi kaitan program ini.

 

“Info lebih lanjut dapat menghubungi Aden : 0812.2626.9990,” katanya. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi

Ini Penjelasan Ilmiah Keajaiban Salat 5 Waktu

Safari_Ramadan_Honda_3

Safari Ramadhan Honda: Donasi Alquran Hingga 10 Paket Paket Umroh

Related posts

Komentar